Hydro Water Solution For Human Life

Filter Air Unggulan

HYDRO Alat Penjernih Air
Mengatasi Air Kuning, Keruh, Berbau, Kapur, Besi, Mangan, dan Kerak

Rabu, 27 Januari 2016

Masyarakat Aware Terhadap Air Bersih

Air merupakan salah satu pemberian dan karunia dari Tuhan yang membawa banyak manfaat bagi kehidupan.  Air adalah senyawa yang penting bagi semua bentuk kehidupan yang diketahui sampai saat ini di Bumi. Terdapat 1,4 triliun kilometer kubik air  (330 juta mil) tersedia di Bumi  dan Air menutupi hampir 71% permukaan Bumi. Dari semua sumber air yang ada, air asin yang berasal dari laut adalah air dengan jumlah terbanyak yang mencapai sekitar 97% dari jumlah total air yang ada di bumi, sedangkan untuk jumlah total air tawar hanya sekitar 3%. Dari air tawar itu dua per tiga nya adalah gletser dan es di kutub yang berfungsi menstabilkan iklim global dan hanya satu pertiganya saja yang dapat dimanfaatkan 7 milyar jiwa manusia di dunia .sedangkan air tawar sisanya yang 1% paling banyak berada di dalam tanah dan hanya sedikit yang merupakan air permukaan.

Tanpa air maka hidup tidak akan terus berlangsung. Sudah terdapat beberapa contoh di kehidupan sekitar bahwasannya daerah yang kesulitan untuk memperoleh air bahkan air bersih maka keberlangsungan hidupnya akan semakin terancam. Masuknya era globalisasi ini menyebabkan dampak akan krisis air. Tingginya polusi, meningkatnya penebangan hutan liar, tingginya volume sampah yang belum dapat diolah secara baik menyebabkan krisis dan rendahnya kualitas air di masyarakat. Akibat hal tersebut akan berdampak kepada kesehatan masyarakat baik luar maupun dalam tubuhnya.


Adanya permasalahan krisis air bersih ini berdampak pada pola fikir masyarakat yang mulai aware terhadap kesehatan tubuhnya. Masyarakat mulai aktif mencari tahu solusi dalam permasalahan air mereka. Air bersih sesuai standar Departemen Kesehatan diingkan oleh masyarakat. Keadaan tanah yang semakin jenuh dan tidak dapat menyerap senyawa-senyawa dengan baik mengakibatan air yang diperoleh masyarakat bukanlah air bersih layak pakai. Masyarakat mulai beralih untuk menggunakan alat yang dapat membantu memecahkan permasalahan air mereka. Tidak hanyak air bersih layak MCK yang dicari oleh masyarakat namun air siap minum yang sesuai standar air layak minum pun diminati karena dalam jangka panjang masyarakat lebih hemat dan mudah untuk memperoleh air siap minum tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sudahkah Anda Mengecek Kualitas Air Anda ? Hydro Water Technology hadir untuk memberikan solusi permasalah air Anda Mengatasi Air Kuning, Keruh, Berbau, Kapur Tinggi, Besi Tinggi, Mangan Tinggi dan Berkerak. Filter Air Hydro Merupakan (1) Satu-satunya perusahaan filter air di Indonesia yang mendapatkan ISO 9001, sehingga Anda mendapatkan produk yang berkualitas (2) Satu-satunya media filter air yang memiliki sertifikat HALAL MUI, sehingga Anda merasa aman menggunakan air filtrasi HYDRO (3) Desain Industri telah terdaftar di HAKI, sehingga Anda mendapatkan produk yang asli bukan tiruan

Contact Person

Contact Person

Dokter Air

Dokter Air

Garansi

Garansi

Sudahkan Air Anda Bersih

Live Traffic Feed

Pemasangan Filter Air Hydro

Pemasangan Hydro 6000 di Perumahan Citra Garden City 6

Filter Air   Hydro  telah terpasang di kediaman Ibu Cinty di Perumahan Citra Garden City 6. Permasalahan air yang dialami Ibu Cinty kini...

Cicilan 0%

Cicilan 0%

Reverse Osmosis

Widget

Blogger templates